Bergomi: Inter Harus Ikuti Jejak Milan Musim Lalu

Unknown Reply 01.37

Internazionale masih terpaku di posisi kelima klasemen sementara hingga pekan ke 24, berselisih dua tangga dengan slot Liga Champions di peringkat tiga besar. Saat ini jarak Nerazzurri dengan Napoli yang menghuni urutan ketiga masih cukup lebar, mencapai sebelas angka.

Meskipun berselisih cukup jauh, namun legenda Inter, Giuseppe Bergomi masih yakin timnya bisa memastikan tempat di Liga Champions musim depan. One man club yang selama 20 tahun hanya bermain bagi La Beneamata ini berkaca pada pencapaian yang diraih rival sekota AC Milan musim lalu.

"Saya yakin kami bisa menembus posisi tiga besar, skuat kami memiliki kualitas untuk meraih hal tersebut. Ditambah lagi kini kami memiliki Hernanes," tukas pria 50 tahun ini.

"Jarak sebelas poin memang sangat lebar, namun lihatlah apa yang Milan lakukan musim lalu. Mereka mampu mengejar jarak yang cukup jauh dengan Fiorentina dan berhasil lolos ke Liga Champions."

Musim lalu Rossoneri tampil buruk di putaran pertama dan sempat tercecer di luar sepuluh besar. Namun performa mereka melonjak memasuki pergantian tahun dan mampu mengalahkan La Viola dalam perebutan jatah kualifikasi Liga Champions. Kedua tim tersebut bersaing ketat hingga penentuan posisi tiga harus menunggu hingga giornata terakhir.

Related Posts

Liga Italia 4374683738551674918

Posting Komentar

Search

Popular Posts